Saturday, July 27, 2024
HomeHukum & KriminalImam Masjid di Kabupaten Sinjai Ditikam Jemaahnya Usai Salat Subuh

Imam Masjid di Kabupaten Sinjai Ditikam Jemaahnya Usai Salat Subuh

Media Indo Pos,Sinjai – Seorang imam masjid di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Abd Kadir (70) ditikam oleh jemaah Muhammad Anas (57) usai salat subuh. Insiden itu membuat korban langsung dilarikan ke Puskesmas.

“Betul, imam masjid ditikam oleh jemaah usai salat subuh,” ujar Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah kepada awak media, Sabtu (24/2/2024).

Peristiwa itu terjadi di Masjid Babul Khair, Dusun Koro, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, pada Sabtu (24/2) sekitar pukul 05.20 Wita. Korban dan pelaku sama-sama melaksanakan salat berjamaah.

Korban awalnya menjadi imam salat subuh di Masjid Babul Khair. Setelah selesai melaksanakan salat, pelaku tiba-tiba marah kepada korban.

“Keduanya keluar dari masjid, lalu tiba-tiba pelaku menghunus sebilah badik di tangan kanan korban dan mengejarnya ke dalam masjid. Namun korban terjatuh sehingga pelaku menikam ke tubuh korban berulang kali,” katanya.

“Pelaku sudah diamankan, untuk motifnya masih didalami karena infonya korban dan pelaku sering salat subuh bersama. Tetapi dari informasi sementara pelaku pernah beberapa kali berobat ke puskesmas terkait kejiwaan, namun masih kita cek bukti surat berobatnya termasuk di cek di puskesmas setempat,” jelasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments