Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalPembunuhan Sesama Jenis di Balik Pesan Rekayasa di Seprei Hotel

Pembunuhan Sesama Jenis di Balik Pesan Rekayasa di Seprei Hotel

Media Indo Pos,Cianjur – Pria asal Bandar Lampung, Andri (32) ditemukan tewas di kamar hotel di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Ada sebuah pesan di seprei bertulisan ‘Ini Keinginan Saya’ ketika jasad Andri ditemukan.

Pesan tulisan di atas seprei itu seolah-olah mengisyaratkan bahwa korban tewas bunuh diri. Tapi, hasil penyelidikan polisi terungkap fakta bahwa Andri ternyata dibunuh. Pelaku adalah seorang pria bernama Yadi (23). Dia ditangkap di kawasan Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (22/2) malam.

Yadi mengakui membunuh Andri dengan cara mengikat lehernya menggunakan lakban hingga kehabisan napas. Biadabnya, Yadi langsung meninggalkan korban hingga tewas di hotel tersebut.

Hubungan Sejenis
Penyelidikan polisi kemudian mengungkap fakta lain. Korban dan pelaku sempat melakukan hubungan sesama jenis BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, korban dan pelaku sebelumnya janjian bertemu di salah satu hotel di kawasan Cipanas. Keduanya ternyata telah merencanakan untuk melakukan hubungan sesama jenis.

“Awalnya pelaku membuat postingan, mencari pasangan untuk berhubungan sesama jenis dengan cara BDSM. Korban yang melihat postingan itu pun menghubungi pelaku dan akhirnya keduanya bertemu di salah satu hotel di Cipanas,” kata dia, Jumat (23/2).

Motif Pembunuhan
Aszhari mengungkap motif Yadi membunuh Andri karena emosional. Andri tak sengaja mengencingi Yadi saat berhubungan seksual hingga membuatnya kehilangan akal sehat dan membunuh korban.

“Setelah marah, pelaku pun meninggalkan korban dengan kondisi badan terbungkus kain dan ikatan lakban yang membuat korban meninggal dunia. Jadi dari hasil pemeriksaan, motifnya karena sakit hati terhadap korban,” kata dia.

Yadi kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments