Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita Nasional3 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap

3 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi kembali menangkap tahanan Polsek Tanah Abang yang melarikan diri. Dari sisa 6 tahanan yang kabur, kini polisi telah menangkap kembali tiga di antaranya.

“Tiga tahanan itu diamankan di berbagai tempat. Sebanyak 6 tahanan yang sebelumnya masih dalam pencarian, saat ini 3 orang berhasil diamankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Sustayo Purnomo Condro kepada wartawan, Senin (26/2/2024).

Tiga tahanan yang berhasil ditangkap kembali adalah: Doni Perdinand (23), Hendro Mulyanti (36), dan Muhammad Aqdas (24). Hendro warga Kalideres, Jakarta Barat ditangkap pada Sabtu (24/2) dini hari di Tangerang, Banten, kemudian tahanan atas nama Muhammad Aqdas ditangkap di Magelang, Jawa Timur pada Minggu (25/2) sekira pukul 11.30 WIB, dan tahanan Doni Perdinand ditangkap pada Senin (26/2) di flyover Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ini tersisa 3 tahanan kabur yang masih dicari polisi. Dengan demikian, total ada 13 tahanan Polsek Tanah Abang yang sempat kabur sudah ditangkap kembali.

Susatyo mengatakan saat ini tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap 3 buron tahanan kabur. Masyarakat yang menegetahui keberadaannya diharapkan untuk lapor polisi.

“Apabila masyarakat mengetahui keberadaan empat orang yang masih DPO, agar bisa menghubungi kepolisian terdekat ataupun call center Sat Reskrim Jakpus pada nomor 0812-8070-6629,” kata Susatyo.

Lebih lanjut, Susatyo menegaskan pihaknya akan menindak jika ada masyarakat atau anggota keluarga tahanan yang menyembunyikan atau turut membantu pelarian para DPO tersebut.

“Kemudian kami juga mengimbau kepada pihak keluarga atau kerabat yang turut membantu pelarian dalam bentuk apa pun. Akan dikenakan sanksi yang tegas,” tegas Susatyo.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments