Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalViral Tawuran Pemuda di Jalanan Bogor, Polisi Selidiki

Viral Tawuran Pemuda di Jalanan Bogor, Polisi Selidiki

Media Indo Pos,Jakarta – Rekaman video yang memperlihatkan aksi tawuran antar kelompok pria di tengah jalanan di Kota Bogor viral di media sosial. Polisi lakukan penyelidikan.

Dalam rekaman video viral, tampak dua kelompok pria membawa kayu dan senjata tajam di tengah jalan raya. Kedua kelompok pria itu tampak saling serang di tengah jalan yang dilalui banyak pengendara.

Dalam video viral itu terlihat salah satu pria terjatuh dan sempat dipukuli bersama-sama menggunakan kayu panjang oleh beberapa pria lainnya. Pria itu kemudian berlari, sementara lawannya mengejar pria lain.

“Dua kelompok remaja saling serang di Jalan Pemuda Tanahsareal, Kota Bogor, pada Rabu (27/2) malam sekira pukul 23 30 WIB,” tulis pemilik akun memberi keterangan video yang diunggahnya, dilihat, Kamis (29/2/2024).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot membenarkan peristiwa tersebut. Olot menyebut belum ada laporan ke polisi adanya korban luka. “Alhamdulillah hingga saat ini masih belum ada informasi baik ke polsek atau ke polres masalah terkait korban,” kata Olot ketika dikonfirmasi.

Olot menyebut, penyelidikan dilakukan terkait tawuran di jalanan Jl Pemuda Tanahsareal, Kota Bogor. Polisi selidiki kelompok mana yang terlibat dalam tawuran tersebut. “Tetap kami lakukan penyelidikan kelompok mana yang terlibat (dalam tawuran),” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments