Wednesday, April 24, 2024
HomeTNIKompak!! TNI Bersama Warga Melansir Alat Pengaduk Campuran Guna Kelancaran Pembangunan Jalan...

Kompak!! TNI Bersama Warga Melansir Alat Pengaduk Campuran Guna Kelancaran Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

Media Indo Pos,Wonogiri – Sejumlah anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung tahap I TA 2024 bersama warga Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, bersama-sama melansir alat mesin pengaduk campuran atau sering disebut molen, Jum’at (1/3/2024).

Dengan medan yang menanjak dan berlumpur, kekompakan antara TNI dan warga byang begitu semangat menempatkan molen di area yang sesuai dengan posisi yang diinginkan, agar mesin tersebut dapat beroperasi dengan lancar sehingga memacu lancarnya pasokan adukan, untuk pengerjaan plengsengan dan pengecoran jalan.

“Hal terpenting yang dilakukan dalam menaruh posisi mesin molen dengan posisi benar adalah untuk memudahkan dalam menuangkan pasir dan semen ke dalam mesin molen tersebut tidak mengalami kendala, mengingat medan tanah yang agak gembur disisi tebing dan jurang,” ungkap Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf. Agus Priyono yang selalu hadir bersama di tengah-tengah warga.

Adanya mesin alat bantu tersebut seperti molen bisa dimanfaatkan secara maksimal dan diharapkan target TMMD sengkuyung tahap I dapat diterselesaikan lebih awal dari jadwal yang direncanakan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments