Saturday, July 27, 2024
HomeTNIPesan Letda Arh Agus Mulyo Kepada Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka...

Pesan Letda Arh Agus Mulyo Kepada Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka Saat Melaksanakan Apel Pagi

Media Indo Pos,Majalengka – Mengawali kegiatan, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di lokasi sasaran fisik TMMD, di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jumat (1/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Dan SSK Letda Arh Agus Mulyo mengatakan, sudah lazimnya di instansi pemerintah manapun, terlebih instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan.

Ia mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel mulai dari kehadiran hingga kesehatan anggota, penyampaian informasi sekaligus pembagian tugas dan menampung usul dan saran dari anggota Satgas TMMD Ke-119.

Sebelum mengakhiri apel, Letda Agus Mulyo menekankan, agar anggota Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik dan yang terpenting perhatikan faktor keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apapun.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments