Friday, April 12, 2024
HomeTNIPersonel Satgas TMMD Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa KKN

Personel Satgas TMMD Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa KKN

Media Indo Pos,Pasuruan – Anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan dari Bintalrem 083/Bdj Serka Suin memberikan arahan kepada mahasiswa KKN dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya di pendopo balai Desa Kalipang, Kecamatan Gratis, Kabupaten Pasuruan, Selasa (05/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Serka Suin menyampaikan kepada mahasiswa peserta KKN agar memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Setiap ada kesempatan, gunakan untuk kegiatan bersama masyarakat, ikuti kegiatan di desa dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

“Jalinlah hubungan yang baik bersama masyarakat, manfaatkanlah ilmu yang kalian pelajari pada saat kuliah agar bisa bermnfaat bagi masyarakat, khususnya di Desa Kalipang, Kecamatan Gratis ini,” ucap Serka Suin.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran para mahasiswa ini dapat memberikan motifasi dan manfaat bagi warga desa, agar selangkah bisa lebih maju. Selalu ingatlah kepada Tuhan di manapun kalian berada, tetap semangat dan pantang menyerah, karena kalian semua adalah para generasi penerus bangsa yang beriman dan berakhlak mulia, serta berbudi pekerti yang luhur,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments