Friday, April 19, 2024
HomeTNISatgas TMMD ke-119 Bersama Warga Bangun Rumah Milik Ibu Jumaiyah

Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga Bangun Rumah Milik Ibu Jumaiyah

Media Indo Pos,Pasuruan – Dalam upaya mempercepat pembangunan infrastruktur dan membantu masyarakat, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bekerja sama dengan warga setempat untuk membangun rumah milik Ibu Jumaiyah. Proyek ini bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi Ibu Jumaiyah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, anggota Satgas TMMD ke-119 bekerja keras bersama warga setempat untuk merampungkan pembangunan rumah sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat, proyek ini diharapkan dapat selesai dengan cepat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan Ibu Jumaiyah serta keluarganya.

Selain membangun rumah, Satgas TMMD ke-119 juga turut memberikan pembinaan dan pelatihan kepada masyarakat untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang konstruksi dan pembangunan. Hal ini diharapkan dapat memberdayakan masyarakat lokal untuk lebih mandiri dalam mengatasi berbagai permasalahan pembangunan di lingkungannya.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Satgas TMMD ke-119 dan masyarakat setempat berharap pembangunan rumah milik Ibu Jumaiyah ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang besar bagi keluarganya, serta seluruh warga di sekitarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments