Friday, April 12, 2024
HomeHukum & KriminalDimintai Uang, Pria di Palembang Hajar Istri Hingga Babak Belur

Dimintai Uang, Pria di Palembang Hajar Istri Hingga Babak Belur

Media Indo Pos,Jakarta – Pria di Palembang, Ahmad Jais (54), seorang buruh harian lepas, tega menganiaya istri keduanya yang berinisial DA (35) hingga babak belur. Motifnya adalah kesal saat dimintai uang oleh istrinya itu.

Dilansir dari detikSumbagsel, aksi penganiayaan terjadi pada Kamis (15/2/2024), sekitar pukul 18.00 WIB, di rumah korban di Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Kanit PPA Polrestabes Palembang Iptu Fifin Sumailan mengatakan pelaku saat itu baru pulang bekerja dan dimintai uang oleh istri keduanya yang sudah dinikahi 13 tahun lalu.

“Karena pelaku tidak mempunyai uang pada waktu itu dan tidak senang dengan cara korban (meminta uang), akhirnya terjadilah adu mulut antara mereka berdua,” kata Fifin saat dimintai konfirmasi, Minggu (10/3).

Fifin menyebutkan Ahmad Jais memukul istri pakai helm dan balok kayu. Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi dan kini pelaku sudah diamankan.

“Pelaku memukul istrinya 4 kali menggunakan helm, kemudian memukul kepala istrinya dengan tangan sebanyak 3 kali, memelintir tangan korban 2 kali, menjambak rambut korban hingga akhirnya memukul tubuh korban dengan balok kayu sepanjang 1 meter,” jelasnya.

“Korban sendiri menderita luka di bagian kepala, kaki hingga tubuhnya akibat KDRT tersebut,” tambahnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments