Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalPegawai Outlet Minuman Tewas, Ada Obat-obatan di Samping Jasad

Pegawai Outlet Minuman Tewas, Ada Obat-obatan di Samping Jasad

Media Indo Pos,Depok – Seorang pegawai outlet minuman berinisial MA (24) ditemukan meninggal di tempat kerjanya, Tapos, Depok. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/3/2024) pukul 13.30 WIB. Mulanya, rekan kerja korban yakni Ridwan mendatangi lokasi tempat kerja dan memanggil nama korban untuk membuka pintu toko.

“Saksi Ridwan memanggil-manggil nama korban untuk membuka pintu toko yang masih ketutup dan terkunci dari dalam. Kemudian saksi Ridwan mencoba membuka kunci dari pintu belakang serta memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban,” kata Made dalam keterangannya, Rabu (13/3).

Tak kunjung menyaut hingga pukul 15.00 WIB, saksi mencoba mendobrak pintu belakang. Saksi melihat korban dalam keadaan sudah tengkurap di lantai.

“Terlihat terdapat darah banyak di bawah badan korban dengan kepala korban menghadap ke bawah. Kemudian saksi menghubungi saudara W (supervisor) lalu menghubungi ambulan dan Polsek Cimanggis,” ucapnya.

Made mengatakan tak ada barang yang hilang di lokasi ditemukan korban. Menurut keterangan saksi, kata Made, 2 minggu lalu korban pernah izin berobat karena mengeluh sakit asam lambung.

“Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi toko dalam keadaan terkunci dari dalam. Menurut keterangan Wahyu (supervisor) bahwa korban pernah mengeluh sakit asam lambungnya dan 2 Minggu yang lalu korban meminta ijin untuk berobat,” ujarnya.

Made menyebut tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena sakit. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit karena ditemukan obat-obatan berupa obat sakit kepala dengan obat pereda nyeri otot. Diduga korban meninggal dunia belum 24 jam,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments