Wednesday, April 24, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Duga Maling Bobol ATM di Minimarket Depok Lebih dari 2 Orang

Polisi Duga Maling Bobol ATM di Minimarket Depok Lebih dari 2 Orang

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi mengecek rekaman CCTV Anjungan tunai mandiri (ATM) di sebuah minimarket daerah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, yang dibobol maling hingga Rp 85 juta. Dari rekaman CCTV, pelaku diduga lebih dari 2 orang.

“2 orang yang terlihat CCTV. Namun kemungkinan lebih kalau melihat cara melakukan kejahatan tersebut,” kata Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben saat dihubungi wartawan, Rabu (13/3/2024).

Yefta mengatakan kedua pelaku mengenakan masker dan belum teridentifikasi. “(Pelaku) Pakai masker, belum teridentifikasi,” ujarnya.

Pelaku Berhasil Gasak Rp 85 Juta
Anjungan tunai mandiri (ATM) di sebuah minimarket daerah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dibobol maling. Pelaku berhasil menggasak uang dalam ATM itu sebesar Rp 85 juta.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben menyebut peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/3) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, karyawan minimarket tersebut sudah menutup toko dan pintu gudang serta rolling door dalam keadaan terkunci gembok.

Kemudian, pada pagi besoknya, yakni Senin (11/3) pukul 06.15 WIB, karyawan membuka toko. Karyawan pun terkaget melihat kondisi toko sudah berantakan. “Pada saat masuk dan mendapati barang, toko sudah berantakan dan ATM dalam keadaan rusak dan terbongkar,” kata Kompol Yefta saat dihubungi wartawan, Selasa (12/3).

Yefta mengatakan karyawan tersebut lalu memberitahukan kejadian ke kepala toko. Informasi yang diperoleh kepala toko pun disampaikan kepada pemilik ATM untuk mengecek seluruh ruangan. “Kemudian saksi dan saksi mengecek seluruh ruangan dan mendapati tembok dinding samping sudah jebol,” ucap Yefta.

Dia menyebut pelaku berhasil mencuri rokok, kosmetik, hingga cokelat yang ada di minimarket tersebut. Pelaku juga berhasil mencuri uang tunai dari ATM sebesar Rp 85 juta.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments