Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalSopir Truk Tewas dengan Leher Tergantung Safety Belt

Sopir Truk Tewas dengan Leher Tergantung Safety Belt

Media Indo Pos,TangerangInformasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang sopir truk ditemukan tewas di pinggir jalan Tol Merak. Korban tewas dengan kondisi leher terikat safety belt truk. Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/3/2024) siang. Mulanya, sopir truk berinisial N itu menepikan kendaraan dengan maksud hendak berganti posisi dengan kernet berinisial AW.

“Setiba di TKP Km 52, menurut keterangan kernet, pengemudi berhenti di TKP berniat bergantian posisi dengan kernet. Sambil menunggu waktu untuk istirahat pengemudi dan kernet bermain HP,” kata Wiratno saat dihubungi, Rabu (13/3).

Saat itu kernet mengaku melihat gelagat resah dari sopir truk. Tak berselang lama, kernet mendapati sopir sudah tewas menggantung diri di safety belt truk tersebut.

“Kernet tiba-tiba merasa aneh karena pengemudi gelisah mondar-mandir sambil membawa sarung dan mencari pohon. Selang beberapa saat tanpa sepengetahuan kernet pengemudi sudah kaku bergelantung di handle safety belt,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Adapun korban sudah dievakuasi untuk diproses lebih lanjut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments