Friday, July 26, 2024
HomeTNIJumat Berkah, Babinsa Koramil 1401-04/Malunda Berbagi Sembako

Jumat Berkah, Babinsa Koramil 1401-04/Malunda Berbagi Sembako

Media Indo Pos,Majene – Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang tidak mampu, Babinsa Koramil 1401-04/Malunda Kodim 1401/Majene Serda Alim Jaya dan Praka Eko Setiaji menyambangi rumah warga di wilayah binaan, guna memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Jumat (15/03/2024).

Danramil 1401-04/Malunda Lettu Inf. Alimuddin pada kegiatan Jumat Berkah tersebut mengatakan, bahwa bantuan sembako yang diberikan oleh Babinsa ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Bantuan yang diberikan diantar langsung secara door to door, dengan harapan bantuan tersebut diterima langsung dan Babinsa pun bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu tersebut.

“Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan kedua anggota Babinsa kami ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga ke depannya kami masih bisa melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini lagi,” terang Danramil.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan yang telah diberikan. “Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap kami. Semoga kebaikannya dibalas Allah SWT, Babinsa sekeluarga senantiasa diberi kesehatan dan dilancarkan rejekinya,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments