Friday, July 26, 2024
HomeTNICegah Terjadinya Kenakalan Remaja, Ini yang Dilakukan Babinsa Danukusuman Bersama Anak Mudah

Cegah Terjadinya Kenakalan Remaja, Ini yang Dilakukan Babinsa Danukusuman Bersama Anak Mudah

Media Indo Pos, Surakarta – Menjalin Keakraban bersama warga binaan merupakan tugas pokok  Babinsa, salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dalam menciptakan interaksi, serta kekompakkan antara Babinsa dan warga binaannya khususnya anak remaja.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di wilayah binaan di Kelurahan Danukusuman, tempatnya di depan Warung Mbok Ninuk, jln. Kartika no. 37 RT. 04/07 pukul 09.30 WIB Danukusuman, Serengan, Sabtu (16/03/2024).

Dalam kegiatan komsosnya, Sertu Rochani juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak muda, agar terhindar dari pengaruh negatif serta kenakalan remaja.

“Kami menghimbau kepada kaum putra dan putri terutama dalam pergaulannya, agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba,” tuturnya.

“Kepada para orang tua diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya, serta lingkungannya,” pungkas Sertu Rochani.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments