Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalTruk Mogok Tertabrak Kereta Api di Serdang Bedagai, Sopir Kabur

Truk Mogok Tertabrak Kereta Api di Serdang Bedagai, Sopir Kabur

Media Indo Pos,Jakarta – Sebuah truk mogok tertabrak KA Putri Deli rute Medan-Tanjungbalai di perlintasan terjaga (JPL Nomor 31) Km 44+300 antara Stasiun Perbaungan-Stasiun Lidah Tanah, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Pasar Bengkel, Serdang Bedagai. Masinis kereta mengalami luka, sementara sopir truk tersebut kabur.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan kecelakaan menyebabkan masinis terluka di bagian kaki. Masinis tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

“Masinisnya mengalami luka kaki, jadi udah ke rumah sakit terdekat,” ujar Edward, seperti dikutip dari detikSumut, Rabu (20/3/2024).

Truk yang tertabrak kereta api mengalami kerusakan di perlintasan. Truk ditinggalkan oleh sopir dan kernetnya. “Truknya pada saat di perlintasan itu mengalami kerusakan, supir dan kernetnya melarikan diri,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin menyesali terjadinya kecelakaan itu. PT KAI menuntut ganti rugi. “Kita akan tuntut sesuai dengan peraturan dan undang-undangan yang berlaku. Kami akan menghitung kerugian materiil maupun immateriil akibat kejadian tersebut,” ucap Anwar.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments