Friday, April 12, 2024
HomeInternationalWorldKate Middleton Umumkan Tengah Mengidap Kanker

Kate Middleton Umumkan Tengah Mengidap Kanker

Media Indo Pos,Jakarta – Kate Middleton akhirnya buka suara di tengah spekulasi terkait kondisi dirinya. Kate mengumumkan tengah mengidap kanker. Dilansir dari BBC, Sabtu (23/3/2024), pengumuman itu disampaikan Kate dalam sebuah video. Kate terlihat duduk seorang diri di sebuah taman. Dia mengatakan tes kesehatan yang dilakukan paska ia melakukan operasi perut menunjukkan adanya kanker di tubuhnya.

“Namun hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” kata Kate.

Kate mengatakan masih dalam kondisi baik saat ini. Dia juga mengirimkan pesan kepada penderita kanker untuk tidak menyerah. “Bagi semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan. Anda tidak sendirian,” ujar Kate.

Istana Kensington mengatakan video Kate itu direkam pada Rabu (20/3) waktu setempat oleh BBC Studios. Kate mengatakan keluarganya saat ini membutuhkan ruang privasi untuk menunjang proses kesembuhannya.

“William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments