Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalMenko PMK: Tak Ada Pembelian Tiket Kapal Laut Mudik via Offline

Menko PMK: Tak Ada Pembelian Tiket Kapal Laut Mudik via Offline

Media Indo Pos,Jakarta – Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan pembelian tiket secara luring (offline) untuk penyeberangan kapal laut bagi para pemudik tahun ini ditiadakan. Semua pembelian tiket harus dilakukan melalui daring (online).

“Sementara ini dipastikan, diputuskan tidak ada pelayanan pembelian tiket di luar online karena itu dipastikan semuanya yang akan menyeberang sudah membeli tiket online,” ujar Muhadjir usai Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Muhadjir meminta para pemudik yang akan menyebrang menggunakan kapal membeli tiket melalui aplikasi yang tersedia. Pembelian tiket juga diminta jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. “Pemudik yang akan menyebrang hendaknya segera membeli tiket jauh-jauh hari secara online lewat aplikasi Ferizy,” ujarnya.

Selain itu, Muhadjir juga mengimbau para pemudik yang membawa kendaraan pribadi agar memeriksa kendaraannya. Pemudik diminta memastikan kendarannya layak dan aman. “Periksa kelayakan kendaraan pribadi yang akan digunakan. Pastikan kendaraannya layak dan aman,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments