Saturday, July 27, 2024
HomeTNISafari Ramadhan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya di Kodim 0804/Magetan

Safari Ramadhan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya di Kodim 0804/Magetan

Media Indo Pos,Magetan – Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. H Sugiyono, S.Sos., M.Si., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny Triana Sugiyono bersama rombongan turut serta melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, yang bertempat di Makodim 0804/Magetan, Jl. Jend. Sudirman No.42, Dusun Kebonagung, Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 081/Dsj mengungkapkan, “Kegiatan safari Ramadhan memiliki banyak makna serta manfaat, kita dapat saling meningkatkan tali silaturahmi dalam suasana penuh kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.”

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1445 H/2024 M ini, di bulan suci Ramadhan ini dengan penuh keberkahan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai bentuk amal ibadah. Marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan memperbanyak sedekah.

Ungkapan terima kasih dan bangga disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos., atas terselenggaranya Safari Ramadhan Danrem 081/Dsj tersebut. “Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kodim 0804/Magetan dalam kegiatan Safari Ramadhan,” kata Dandim 0804/Magetan.

“Semoga ini bisa menginspirasi kami warga Kodim 0804/Magetan untuk terus melakukan yang terbaik, terutama dalam hal meningkatkan iman dan takwa kami kepada Allah SWT,” terang Dandim.

Kegiatan safari Ramadhan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya di Makodim 0804/Magetan dilanjut dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, kemudian diakhiri sholat tarawih berjamaah bersama seluruh anggota Kodim 0804/Magetan di Masjid At Taqwa Makodim.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments