Saturday, July 27, 2024
HomePolitikPrabowo Terima Kasih ke Golkar: Perannya Besar Saat Kampanye

Prabowo Terima Kasih ke Golkar: Perannya Besar Saat Kampanye

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar atas peran dan dukungannya di pilpres kemarin. Dirinya pun menyampaikan penghargaannya atas kerja keras Partai Golkar.

“Penghargaan saya atas kerja keras Partai Golkar dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” ucap Prabowo saat menghadiri acara bukber di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Prabowo mengatakan peran Golkar sangat besar. Prabowo mengaku merasakan itu ketika mendatangi sejumlah daerah untuk berkampanye dan melihat kerja tokoh-tokoh Golkar. “Peran Partai Golkar sangat besar, bekerja keras dan para tokoh-tokoh Golkar yang saya liat di berbagai daerah yang saya datangi tiap saya kampanye,” ucapnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga meminta maaf karena banyak daerah yang belum didatangi dalam pemilu. Dirinya mengatakan kemungkinan akan mendatangi daerah-daerah yang belum dikunjungi.

“Dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya datangi dan belum sempat saya kunjungi dalam kampanye pemilu. Insya allah sesudah ini bisa saya datangi untuk menyapa,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments