Friday, April 19, 2024
HomeHukum & KriminalSulaiman Ditusuk OTK Saat Hendak Salat, Sempat Diajak Ngobrol Pelaku

Sulaiman Ditusuk OTK Saat Hendak Salat, Sempat Diajak Ngobrol Pelaku

Media Indo Pos,Palembang – Sulaiman (45), seorang pedagang buah di Palembang ditusuk orang tak dikenal (OTK). Hal itu terjadi saat korban hendak salat Tarawih di masjid dekat rumahnya. Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat ngobrol.

Peristiwa itu terjadi di depan Masjid Daarul Muttaqin, Jalan Dr. M. Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang pukul 18.46 WIB.

“Korban atas nama Sulaiman alias Leman Bengek, awalnya diajak berbincang terduga pelaku. Lalu tiba-tiba korban diserang,” kata Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Desy Ariyanti saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2024).

Desy menjelaskan, kejadian bermula saat korban baru saja tiba di parkiran masjid, kemudian pelaku mendekati korban dan mengajaknya ngobrol. Namun tiba-tiba pelaku diserang dengan sajam yang dibawa oleh orang yang tak dikenalnya itu.

“Korban diajak ngobrol sesaat setelah memarkirkan motornya. Tiba-tiba terduga pelaku menyerang (menusuk) dengan sajam ke dada korban,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. Saat kejadian, korban masih sadar dan langsung berlari mencari pertolongan meski dengan kondisi baju yang bersimbah darah.

“Setelah ditikam, pelaku langsung berlari masuk ke halaman masjid untuk meminta pertolongan ke warga sekitar,” tukasnya.

Berdasarkan keterangan yang diterima, pelaku berlari ke arah Pasar Kuto Palembang setelah melancarkan aksinya. Korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hosein Palembang.

Desy menjelaskan, kasus penusukan tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Pihaknya telah memeriksa saksi-saksi untuk mencari terduga pelaku. “Pelaku dan motifnya masih dalam tahap lidik. Doakan saja semoga pelaku dapat segera ditangkap,” kata dia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments