Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalAirlangga Soal Isu RK Maju Pilkada: Lagi On The Way ke Jakarta

Airlangga Soal Isu RK Maju Pilkada: Lagi On The Way ke Jakarta

Media Indo Pos,Jakarta – Ketum Golkar Airlangga Hartarto menjawab isu soal Ridwan Kamil (RK) akan maju di Pilkada 2024. Airlangga menyebut Ridwan Kamil sedang menuju Jakarta.

“Pak Ridwan lagi on the way ke Jakarta. Kita tunggu sampai pak Ridwan sampai ke Jakarta. Baru kita tanyakan,” kata Airlangga kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Sementara, untuk Cagub Jawa Tengah, Airlangga mengatakan pihaknya masih melakukan evaluasi pada Mei 2024 nanti. “Jawa Tengah nanti semua kita lihat karena kita kan evaluasinya di bulan Mei,” katanya

Airlangga Siapkan Pilkada
Airlangga Hartarto sebelumnya telah buka suara terkait Ridwan Kamil yang ditugaskan maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Barat. Apa kata Airlangga?

“Sebetulnya Partai Golkar sudah mengeluarkan yang namanya surat penugasan kepada seluruh gubernur, bupati se-Indonesia berbarengan dengan pileg. Jadi sudah diberikan penugasan,” kata Airlangga Hartarto di Kementerian Perekonomian Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Airlangga mengatakan pihaknya akan menggelar rapat di DPP Golkar. Dia mengatakan rapat itu akan mengevaluasi penugasan kader Partai Golkar termasuk penugasan untuk Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

“Justru dengan penugasan itu Partai Golkar akan melakukan evaluasi, siapa yang sudah bekerja dan siapa yang efektif. Nah oleh karena itu, itu masih ada proses lanjutan yang akan dirapatkan oleh DPP besok,” ujarnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments