Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalMayat Wanita Ditemukan di Pantai, Ternyata Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Ditemukan di Pantai, Ternyata Korban Pembunuhan

Media Indo Pos,Jakarta – Mayat wanita ditemukan di Pantai Lorong Cemara, Yogyakarta. Belakangan diketahui mayat wanita bernama Gita Selviani (26) merupakan korban pembunuhan.

“Dari hasil penyelidikan itu (mayat perempuan) korban pembunuhan,” kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry dilansir dari detikJogja, Selasa (9/4/2024).

Terdapat sejumlah luka pada tubuh korban seperti di telinga, leher hingga kepala serta keterangan saksi yang menguatkan mayat wanita tersebut korban pembunuhan. Korban diketahui pergi dengan seorang laki-laki sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

“Selain luka pada tubuh korban, dari keterangan saksi-saksi bilang kalau sebelumnya korban pergi dengan laki-laki,” ujarnya.

Polisi kini sudah menangkap pelaku pembunuh Gita. Pelaku merupakan mantan pacar Gita berinisial IOA.

“Iya, sudah diamankan kemarin (Senin, 8/4) pelaku inisial IOA (22), laki-laki kelahiran Bantul dan tinggal di Dlingo, Bantul,” kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

Mengenai motif IOA hingga tega menghabisi nyawa Gita, Jeffry menyebut, karena masalah asmara. Di mana IOA merasa cemburu dengan Gita. “Dari keterangan awal, pelaku melakukannya karena cemburu saat mengetahui status korban bersama seorang laki-laki,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments