Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalPemprov Jabar Akan Tertibkan Getok Parkir di Masjid Al Jabbar

Pemprov Jabar Akan Tertibkan Getok Parkir di Masjid Al Jabbar

Media Indo Pos,Jakarta – Pemprov Jawa Barat merespons viralnya unggahan seseorang di Twitter atau X terkait aksi getok tarif parkir di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung. Pemprov memastikan kejadian ini akan segera ditertibkan.

“Kami segera tindaklanjuti. Besok pagi akan kami bahas dengan berbagai pihak di lapangan, serta akan langsung kami tertibkan,” kata Sekda Jabar Herman Suryatman sekaligus selaku Ketua Harian DKM Masjid Raya Al Jabbar, dilansir dari detikJabar, Minggu (14/4/2024).

Herman menegaskan aksi getok parkir itu kini sedang diselidiki. Pemprov Jabar menyesalkan insiden tersebut yang akhirnya viral di media sosial.

“Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Untuk itu, kami atas nama Dewan Eksekutif Masjid Raya Al Jabbar menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Herman juga memastikan kejadian ini dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab, serta tanpa izin dan di luar sepengetahuan pengelola. Untuk itu, Pemprov mengimbau pengunjung dan jamaah lebih berhati-hati, serta tidak melayani siapapun yang melakukan pungli di area Masjid Raya Al Jabbar.

“Segera laporkan kepada kami atau pihak berwajib apabila ada kejadian serupa (pungli),” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments