Thursday, May 23, 2024
HomeLifestyleArtisRaffi Ahmad Lelah Dikait-kaitkan dengan Dugaan Pencucian Uang

Raffi Ahmad Lelah Dikait-kaitkan dengan Dugaan Pencucian Uang

Media Indo Pos,Jakarta – Nama Raffi Ahmad lagi-lagi diduga terseret kasus dugaan tindak pencucian uang dari hasil korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Suami Nagita Slavina itu juga heran mengapa namanya terus dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.

“Aku juga nggak ngerti kenapa dikait-kaitin (dengan kasus korupsi Harvey Moeis), biasalah,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2024).

Untuk kali ini, ayah dua anak itu tak ingin ambil pusing. Itu karena tudingan yang tidak benar pasti akan hilang dengan sendirinya.

“Ya kalau aku itu dikait-kaitkan dengan pencucian uang, itu berita-berita hoax nanti juga hilang sendiri, capek juga kita,” tutur Raffi Ahmad.

“Kita sabar-sabar saja kalau diberitakan gitu. Aku tuh malas klarifikasi, kalau nggak terbukti kan nanti hilang sendiri,” sambungnya.

Namun, ada satu kesempatan Raffi Ahmad memberikan klarifikasi saat dirinya dituding melakukan tindak pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW). Saat itu, presenter kelahiran Bandung ini merasa apa yang dituduhkan oleh NCW sudah keterlaluan.

“Tapi yang waktu terakhir itu kayak sudah keterlaluan, ada Bang Hotman juga ‘mau dibantu nggak? Kita klarifikasi kalau tidak benar beritanya’, ‘Iya bang, bantu klarifikasi’,” terang Raffi Ahmad.

Sebelum nama Raffi Ahmad dikaitkan dengan kasus korupsi Harvey Moeis dan dituding melakukan tindak pencucian uang oleh NCW, namanya juga sempat terseret dalam kasus korupsi Rafael Alun Trisambodo. Dengan tegas, ia sudah membantah berita miring tersebut.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments