Friday, July 26, 2024
HomeSportUFC 300: Gaethje Kalah KO dari Holloway di 1 Detik Terakhir

UFC 300: Gaethje Kalah KO dari Holloway di 1 Detik Terakhir

Media Indo Pos,Jakarta – Max Holloway meraih kemenangan KO lewat cara brutal atas Justin Gaethje saat pertarungan menyisakan dua detik terakhir di UFC 300 T-Mobile Arena, Nevada, Minggu (14/4) pagi WIB.

Pertarungan lima ronde antara Gaethje vs Holloway di kelas ringan untuk memperebutkan gelar BMF UFC yang dipegang Gaethje.

Sebuah pertarungan luar biasa diperlihat kedua petarung. Gaethje yang sempat mengalami cedera hidung karena terkena tendangan Holloway di ronde pertama tidak menyerah begitu. Mantan juara dunia interim kelas ringan UFC itu bahkan berhasil merebut ronde keempat lewat beberapa kali tendangan yang masuk.

Holloway sepertinya akan menang angka atas Gaethje untuk merebut gelar juara dunia BMF UFC. Namun, mantan juara dunia kelas bulu UFC itu sukses meraih kemenangan KO saat pertarungan menyisakan satu detik.

Sebuah jual beli pukulan di tengah octagon pada 10 detik terakhir berhasil dimanfaatkan Holloway. Hook kanan Holloway masuk telak ke wajah Gaethje. Gaethje pun langsung terkapar di atas octagon.

Wasit akhirnya memutuskan Holloway menang KO saat ronde kelima berjalan 4 menit dan 59 detik, atau saat pertarungan tersisa satu detik.

“Mari kita beri tepuk tangan yang meriah untuk Gaethje. Dia adalah BMF yang sejati,” ujar Holloway usai pertarungan.

Ini adalah kali pertama Holloway bertarung di kelas ringan UFC. Petarung 32 tahun itu mengaku siap menghadapi siapapun di kelas ringan. Selain itu Holloway juga menantang juara bertahan kelas bulu UFC, Ilia Topuria.

“Saya siap melawan Ilia Topuria di mana saja, Spanyol? Di mana saja terserah saja. Saya juga siap melawan Islam Makhachev, saya tidak peduli,” ujar Holloway.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments