Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIHalal Bihalal Alumni SMP PGRI Senduro Tahun 1983

Halal Bihalal Alumni SMP PGRI Senduro Tahun 1983

Media Indo Pos,Lumajang – Keluarga besar SMP PGRI Senduro Lumajang tahun 1983 mengadakan kegiatan halal bihalal, kegiatan saling bermaaf-maafan dengan sesama di hari raya idul fitri, yang dilakukan dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi, bertempat di Caffe 48, Desa Burno, Minggu (14/4/2024).

Acara ini diisi dengan penuh canda ria saling melepas rindu, karena ada yang sudah lama tidak bertemu sejak lulus tahun 1983,

“Mereka ada yang sudah sering ketemu tapi ada juga yg baru bisa hadir setelah 41 tahun berpisah sejak lulus tahun 1983,” ujar Nanang Sugito, salah satu alumni yang juga perwakilan sambutan dari panitia.

Ibu Hajah Dwi Rahayu Sundoyo sebagai mantan Kepala Sekolah mengatakan, “Ini sebuah tradisi yang sangat baik, semua orang mengaku salah dan tidak saling mencari kebenaran sendiri. Semoga dengan hati yang bersih ini, para alumni bisa menjaga kebersamaan.”

lebih lanjut, ia mengungkapkan permohonan maaf kepada keluarga besar Alumni SMP PGRI Senduro, sebelum menuntup kata sambutannya yang menyatakan “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. ”

Acara penuh keakraban dan sambil mengenang saat-saat masih di bangku sekolah, yang saat ini umur sudah di atas 50 tahun.

“Hampir seluruh alumni sudah punya cucu, karena umur sudah di atas 50 tahun dan saya sangat gembira bisa hadir pada acara yang penuh dengan kekeluargaan,” ujar Suherman, salah satu peserta yang datang dari Jakarta.

Sebelum ramah tamah dan foto bersama, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling memaafkan.(Red) 

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments