Thursday, May 23, 2024
HomeTNIJadi Pilar Kebahagiaan Warga, Babinsa Jatisari Bantu Pembuatan Portal dan Pagar

Jadi Pilar Kebahagiaan Warga, Babinsa Jatisari Bantu Pembuatan Portal dan Pagar

Media Indo Pos,Pasuruan – Babinsa Jatisari Koramil 0819/22 Purwodadi Sertu Ahmad Yani aktif terlibat dalam kegiatan bantuan pembuatan portal dan pagar di Dusun Trimo RT. 4/RW. 2, Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kehadiran Babinsa dalam proyek ini tidak hanya sebagai representasi dari TNI, tetapi juga sebagai pilar kebahagiaan bagi warga di lingkungan tersebut, Senin (15/4/2024).

Proyek pembuatan portal dan pagar ini dilaksanakan dengan kerja sama antara Babinsa, masyarakat dan pemerintah setempat. Melalui gotong royong dan koordinasi yang baik, pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Warga Dusun Trimo sangat mengapresiasi bantuan dari Babinsa. Mereka merasa terbantu dengan adanya portal dan pagar yang sedang di kerjakan ini, yang tidak hanya meningkatkan estetika lingkungan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Kehadiran Babinsa dalam proyek ini juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan desa mereka.

Melalui kegiatan seperti ini terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Ini juga menjadi bukti bahwa peran Babinsa tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara luas.

Sertu Ahmad mengtakan, “Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal-hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Pembangunan portal dan pagar ini menjadi salah satu upaya nyata kami untuk memberikan kontribusi positif kepada warga Jatisari.”(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments