Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalKecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Tol Cipali, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Tol Cipali, 1 Orang Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Cipali Km 79.200 B (Cirebon – Jakarta) Desa Cimahi, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/4). Dalam insiden nahas ini, satu orang tewas.

Insiden kecelakaan itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jktnewss. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast mengatakan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB berawal saat Toyota Avanza yang melaju dari Cirebon ke Jakarta menabrak Toyota Hiace.

“Di TKP telah menabrak bagian samping kendaraan Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan. Karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri,” kata Jules saat dikonfirmasi.

“Selanjutnya kendaraan Toyota Avanza Menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Toyota Hiace,” imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, kendaraan Toyota Avanza itu kemudian menabrak Toyota Innova yang juga sedang berhenti di bahu jalan. Akibat kecelakaan ini, kata Jules, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Sedangkan kerugian materil terdapat tiga kendaraan yang terlibat mengalami rusak berat.

“Ada 1 orang korban meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka-luka,” ucap dia.

Lebih lanjut, Jules menyebut saat ini baik korban dan kendaraan sudah berhasil dievakuasi dari lokasi. Ia juga mengatakan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan sudah bisa dilalui secara normal.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments