Saturday, July 27, 2024
HomeSportKlopp Sebut Liverpool Terpengaruh Kekalahan Telak dari Atalanta

Klopp Sebut Liverpool Terpengaruh Kekalahan Telak dari Atalanta

Media Indo Pos,Liverpool – Liverpool menerima kekalahan kedua beruntun usai dipermalukan Crystal Palace 0-1. Juergen Klopp menyebut, hasil itu dipengaruhi kekalahan telak dari Atalanta. Duel Liverpool vs Crystal Palace di Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2024) malam WIB. Gol Eberechi Eze di menit ke-14 menjadi momok the Reds.

Mohamed Salah dkk gagal menciptakan gol balasan meskipun tampil dominan. Secara keseluruhan Liverpool memiliki keunggulan penguasaan bola 70:30, dan melepaskan total 21 percobaan (enam on target). Upaya Liverpool juga sekali melalui Wataru Endo.

Kekalahan ini melanjutkan momentum negatif si Merah usai pada laga sebelumnya dipermalukan Atalanta 0-3 di perempatfinal leg pertama Liga Europa. Hasil tersebut mengikis peluang lolos Liverpool ke semifinal.

Klopp mengakui, performa anak-anak asuhannya tidak memenuhi ekspektasi. Menurut dia, ada kaitannya dengan hasil negatif di tengah pekan. “Bisa jadi. Jika anda melihat tim saya selama bertahun-tahun, saya kira anda bisa mengatakan bahwa pressing kami biasanya bagus. Counterpress-nya ada. Babak pertama kami terbuka seperti ‘bagaimana itu bisa terjadi?'” sahut manajer Liverpool ini kepada media.

“Curtis [Jones] adalah satu-satunya yang betul-betul mengejar, betul-betul keluar dan dari waktu ke waktu mematahkan ritme lawan. Selain itu mereka [Palace] bisa menerobos. Mereka [Liverpoo] buruk sekali disaksikan.”

“Apakah ini sebuah pengaruh buruk? Ya. Kadang-kadang begitulah reaksi manusia itu. Ini tidak bagus, tapi terjadi. Tidak ada keyakinan, kami terlalu jauh dari satu sama lain. Lini terakhir terlalu dalam, lini tengah tidak bagus, lini depan tidak mulai melakukan pressing. Jadi semuanya benar.”

“Dari mana ini semua? Bagaimana bisa saya menjawab hal itu 100%? Namun, ini hanya beberapa hari lalu kami memainkan sebuah pertandingan yang buruk, jadi mungkin ada hubungannya,” Klopp menambahkan usai kekalahan Liverpool.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments