Friday, July 26, 2024
HomeTNIMalam Puncak Arus Balik, Petugas Gabungan Tingkatkan Pengamanan Rest Area KM 164...

Malam Puncak Arus Balik, Petugas Gabungan Tingkatkan Pengamanan Rest Area KM 164 Tol Cipali

Media Indo Pos,Majalengka – Puncak arus balik melalui Tol Cipali kemungkinan terjadi, Minggu (14/4/2024) malam ini. Terkait kondisi tersebut, petugas gabungan dari Koramil 1713/Ligung Kodim 0617/Majalengka bersama stakeholder melaksanakan pengamanan arus balik di Rest Area KM 164 Tol Cipali, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik pada puncak arus balik yang melalui jalan Tol.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Danramil 1713/Ligung Kapten Inf. Sarna mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan para pemudik yang akan kembali ke kota tujuan setelah merayakan Lebaran di kampung halaman mereka.

Ia mengatakan, dalam pengamanan tersebut, petugas gabungan menghimbau kepada para pengguna jalan mengenai pentingnya keselamatan berkendara, serta berhati-hati selama diperjalanan untuk menghindari kecelakaan di jalan raya.

“Dengan adanya pengamanan yang ketat di Rest Area KM 164 Tol Cipali diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan tol selama arus balik lebaran, serta meminimalisir terjadinya gangguan keamanan,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments