Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalDiduga Dihipnotis, Bocah SMP Diajak Keliling Hingga Motor Dicuri

Diduga Dihipnotis, Bocah SMP Diajak Keliling Hingga Motor Dicuri

Media Indo Pos,Depok – Seorang bocah SMP berinisial E (14) diduga jadi korban hipnotis di Bedahan, Sawangan, Depok. Korban diajak keliling dan ‘dibuang’ hingga motor dibawa kabur pelaku.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/4/2024), pukul 18.30 WIB, di depan sekolah di kawasan Bedahan, Sawangan, Depok. Menurut keterangan orang tua korban, sekitar pukul 18.30 WIB korban pergi bermain.

Kaur Humas Polres Metro Bekasi Iptu Made Budi mengatakan pihaknya telah turun mengecek ke lokasi terkait kejadian ini.

“Viral di medsos tentang seorang anak dihipnotis diambil satu unit sepeda motornya Honda Scoopy yang tertera di medsos,” kata Made dalam keterangannya, Selasa (16/4).

Dari hasil pengecekan polisi, diketahui awal mula korban bertemu dengan pelaku. Korban mengaku tiba-tiba disetop oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya. “Di dekat perumahan (korban) disetop oleh orang tidak dikenal,” kata Made.

Korban diajak berkeliling dan diturunkan oleh pelaku di depan sekolah. Pelaku berpura-pura meminjam motor korban dan menurunkan korban dengan alasan akan menjemput korban kembali nantinya.

“Sampai korban ditanya oleh saksi bernama Saudara Lubis yang melihat korban kebingungan, ternyata korban kena tipu sehingga motor dibawa kabur oleh yang tidak dikenalnya,” tuturnya.

Saksi yang mengenali korban pun menelepon orang tua korban. Kemudian, orang tua korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bojongsari guna pengusutan lebih lanjut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments