Tuesday, May 28, 2024
HomeHukum & KriminalViral Maling Bobol Minimarket di Bekasi Lalu Kabur Loncati Atap

Viral Maling Bobol Minimarket di Bekasi Lalu Kabur Loncati Atap

Media Indo Pos,Bekasi – Seorang pria membobol minimarket di Bekasi, Jawa Barat. Maling tersebut lalu kabur dengan melompati atap-atap rumah warga sekitar.

Dalam video yang beredar seperti dilihat Selasa (16/4/2024) terlihat plafon minimarket sudah dalam kondisi bolong. Lubang tersebut diketahui sebagai jalan masuk dan kabur pelaku setelah melakukan pencurian.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan terduga pelaku sudah berada di atap rumah warga saat dikejar masyarakat sekitar. Namun pelaku melompati atap-atap rumah warga dan berhasil melarikan diri.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (15/4) dini hari. Pihak kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian tersebut.

“Kami sudah melakukan cek TKP dan minta keterangan para saksi,” kata Ririn saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang AKP Sukarna menyebut hingga kini pihak kepolisian masih mengejar pelaku. Dia mengatakan warga sekitar sempat mencoba mengejar pelaku namun berhasil melarikan diri melewati atap-atap rumah warga.

“Iya lewat atas belakang jebol plafon. Iya dikejar warga, loncat-loncat di atap rumah warga, nggak ketahuan,” ujarnya.

Belum diketahui jumlah kerugian dalam kasus pencurian tersebut. Namun disebutkan pelaku membawa kabur beberapa bungkus rokok dari dalam minimarket. “Memang barang ada yang dicuri, berbagai jenis rokok. Pelaku masih dikejar,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments