Saturday, July 27, 2024
HomeTNIDanramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Rapat Evaluasi Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu 2024

Danramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Rapat Evaluasi Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilu 2024

Media Indo Pos,Pacitan – Pagi ini, Danramil 0801/04 Tegalombo Kodim 0801/Pacitan menghadiri acara tasyakuran sekaligus rapat evalusi dalam rangka penyelenggaraan pemilu 2024, bertempat di Balai Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Kamis (18/04/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat Tegalombo Nur Subhan, Sekcam Edi, Danramil 0801/04 Tegalombo Lettu Inf. Eko Setio, Kapolsek Tegalombo Iptu Fatchur Rahman, Kepala Desa se-Kecamatan Tegalombo, Komisioner Panwascam, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, anggota PPK dan PPS se-Kecamatan Tegalombo.

Dalam sambutannya, Camat Tegalombo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, baik kepada para petugas di lapangan maupun masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya, sehingga pemilu 2024 berlangsung sukses, aman dan damai.

“Ini tentunya sudah menjadi komitmen kita bersama untuk mewujudkan pemilu 2024 yang terintegritas, jujur dan adil. Oleh karenanya, mari kita bersama-sama jaga kerukunan untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera,” katanya dalam forum tersebut.

Sementara itu, Danramil 0801/04 Tegalombo mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, agar tidak mudah di pecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, demi kepentingan pribadi maupun golongan tertentu.

“Jangan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), agar tidak menimbulkan perselisihan di tengah masyarakat. Mari kita ciptakan suasana damai dengan tidak melakukan tindakan melanggar hukum,” ungkapnya.

Setelah pelaksanaan rapat, kegiatan tersebut diakhiri halal bihalal untuk saling memaafkan, dengan harapan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments