Saturday, July 27, 2024
HomeTNIHadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Danramil 0801/05 Nawangan Berharap...

Hadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Danramil 0801/05 Nawangan Berharap Tingkatkan Sinergitas

Media Indo Pos,Pacitan – Danramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801/Pacitan Lettu Arh Gino bersama unsur Forkopimca dan masyarakat melaksanakan acara halal bihalal, yang berlangsung di Desa Gondang, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, Kamis (18/04/2024).

Dengan penuh rasa kebersamaan, momentum halal bihalal tersebut diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. Sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah untuk berkomitmen mewujudkan Kabupaten Pacitan maju dan sejahtera.

Dalam keterangannya, Danramil 0801/05 Nawangan menyebutkan, bahwa acara halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan, disamping membangun kembali sinergitas, serta soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami berharap, ke depan semua program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik, sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Tak hanya itu saja, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, sehingga pembangunan di berbagai sektor bisa terwujud.

“Kami atas nama pribadi maupun mewakili keluarga besar Koramil 0801/05 Nawangan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments