Saturday, July 27, 2024
HomeBerita JatimPolisi Usut Sejoli Mesum Viral di Kafe Kota Malang

Polisi Usut Sejoli Mesum Viral di Kafe Kota Malang

Media Indo Pos,Malang – Rekaman video menunjukkan pria dan wanita diduga berbuat mesum di salah satu kafe di Malang, Jawa Timur, viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengusut peristiwa itu.

Dilansir dari detikJatim, Selasa (23/4/2024), perbuatan sejoli di Malang itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Keduanya diduga melakukan perbuatan mesum di salah satu kafe di Jalan Gajayana, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dalam video itu, si pria terlihat duduk di sebelah wanita. Tangan perempuan itu diduga memegang alat kelamin si pria. Perempuan itu juga sesekali terlihat membungkuk.

Salah satu karyawan kafe mengatakan aksi mesum itu terjadi pada Kamis (18/4) sore. Polisi menyelidiki sejoli tersebut berdasar petunjuk CCTV. Polsek Lowokwaru meminta pemilik kafe menegur pelanggan atau siapa pun yang berbuat mesum di tempatnya.

“Saat ini Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan, di mana lokasinya, kapan, dan siapa orang yang melakukan perbuatan asusila tersebut,” ujar Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo.

“Nanti kita juga akan mencari siapa orang yang ada di kafe tersebut dan melakukan perbuatan tersebut,” sambungnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments