Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalPrabowo Subianto: Rakyat Berharap dan Menuntut Semua Pimpinan Politik Bekerja Sama

Prabowo Subianto: Rakyat Berharap dan Menuntut Semua Pimpinan Politik Bekerja Sama

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden dan wakil presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di KPU, Jakarta Pusat. Prabowo mengatakan akan mengikuti proses dari KPU hari ini.

“Terima kasih kita hari ini datang ke KPU sebagai bagian dari proses yang kita jalankan bersama, proses pemilihan presiden. Dan kita sudah ikuti semua prosesnya,” kata Prabowo di KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Prabowo mengatakan akan menerima penetapan KPU. Selanjutnya dia akan bekerja keras. “Hari ini, kita menerima ketetapan dari KPU, dan selanjutnya kita akan mulai bekerja keras mempersiapkan diri,” katanya.

Ketum Partai Gerindra itu kemudian mengingatkan seluruh tokoh bersatu membangun bangsa. Dia mengajak seluruh pimpinan politik bekerja sama. “Saya kira yang penting adalah sekarang, kewajiban kita semua sebagai apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk bekerja sama, rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk bekerja sama, bekerja untuk rakyat,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments