Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalBocah SMP di Depok Melawan Begal HP Hingga Dibacok

Bocah SMP di Depok Melawan Begal HP Hingga Dibacok

Media Indo Pos,Depok – Seorang bocah SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban sempat melawan pelaku yang berjumlah dua orang hingga dibacok.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/4) siang dan terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. Saat itu korban, yang memakai seragam Pramuka, terlihat berjalan kaki di lingkungan perumahan di Jalan Anggrek 5, Pancoran Mas, Depok.

Saat berjalan, korban dihampiri dua pelaku yang berboncengan motor. Kedua pelaku itu terlihat berpura-pura bertanya alamat kepada korban. Tiba-tiba saja, salah satu pelaku merampas ponsel korban. Korban melawan hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacoknya.

Polisi Selidiki
Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Made mengatakan saat itu korban sedang berjalan pulang ke rumahnya dan dipepet dua pelaku yang berpura-pura mencari alamat.

“Selanjutnya, pelaku merebut HP korban dan korban refleks menahan HP-nya sehingga pelaku membacok korban di punggung bawah sebelah kiri,” ucap Made saat dihubungi wartawan, Rabu (24/4).

Setelah merampas HP dan membacok korban, pelaku meninggalkan lokasi. Korban lalu berteriak meminta tolong dan dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok. “Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di punggung bawah sebelah kiri. Luka sobek 10 jahitan,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan korban belum bisa dimintai keterangan karena trauma. Pihak kepolisian tengah menelusuri TKP dan mengecek CCTV kejadian tersebut.

“Karena saksi korban belum bisa dimintai keterangan valid, karena masih trauma. Kita sedang telusuri TKP dan cek CCTV kejadian sebenarnya,” imbuh Kompol Tri.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments