Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalViral Mobil Ngebut Tabrak Warung Taichan dan 7 Motor di Jakarta Pusat

Viral Mobil Ngebut Tabrak Warung Taichan dan 7 Motor di Jakarta Pusat

Media Indo Pos,Jakarta – Sebuah mobil yang melaju kencang menabrak sejumlah sepeda motor yang terparkir di depan warung sate di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus). Disebutkan mobil tersebut menabrak tujuh motor yang terparkir di warung sate taichan itu.

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Selasa (30/4/2024), terlihat mulanya beberapa orang tengah duduk di tenda warung tersebut. Tak berselang lama, melaju mobil berwarna hitam dengan kecepatan yang tinggi. Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada tujuh motor yang terparkir di sana yang tertabrak mobil. Terlihat motor porak-poranda akibat ditabrak mobil tersebut.

Disebutkan juga mobil itu menabrak dua warung yang ada di lokasi dan menyebabkan satu orang terluka. Dalam narasi video, beberapa orang di sekitar lokasi mengejar mobil pelaku. Namun mobil tersebut berhasil kabur ke arah Rawamangun.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan hingga kini belum ada laporan dari pihak korban yang disampaikan kepada pihak kepolisian. Namun polisi tetap akan mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan itu.

“Belum ada laporan. Nanti kita cek,” kata Kompol Gomos saat dihubungi, Selasa (30/4/2024).

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan pihaknya akan menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Polisi, lanjut dia, tengah menelusuri lokasi pasti kejadian dalam video viral.

“Belum ada laporan ke kita, nggak ada laporan. Terus orang yang merasa dirugikan nggak ada ke sini juga. Iya betul kita cari tahu dulu (lokasi pastinya),” tutur AKP Sutiyono.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments