Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalGeger Jasad Bayi Ditemukan Terbungkus Kain di Pinggir Tol

Geger Jasad Bayi Ditemukan Terbungkus Kain di Pinggir Tol

Media Indo Pos,Jakarta – Jasad bayi ditemukan terbungkus kain dalam tas di pinggir Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Penemuan jasad bayi ini viral di media sosial. Dalam video viral itu, warga menemukan bayi di dalam tas atau goodie bag di pinggir Tol. Kain yang membalut bayi tersebut terlihat berlumuran darah.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/5) siang. Awalnya, saksi berniat berdagang di pinggir Tol JORR, Jalan M Saidi Raya.

“Kemudian, saksi 1 mengambil terpal yang biasa ia gunakan sebagai alas untuk jualan. Dan pada saat di buka, saksi melihat ada bungkusan yang mengeluarkan cairan seperti darah,” kata Tedjo dalam keterangannya, Kamis (2/5/2024).

Saksi mencurigai bungkusan tersebut. Warga takut dengan bungkusan yang berlumuran darah dan memanggil saksi lainnya untuk membuka bungkusan tersebut. “Ternyata isinya mayat seorang bayi. Kemudian, saksi 3 menghubungi saksi 2 dan saksi 2 menghubungi Polsek Pesanggrahan,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments