Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIPeran Dapur Umum Dalam Program Karya Bakti Daerah Tahap I Tahun 2024...

Peran Dapur Umum Dalam Program Karya Bakti Daerah Tahap I Tahun 2024 di Wilayah Kelurahan Gandekan

Media Indo Pos,Surakarta – Semangat kebersamaan program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap I tahun 2024, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Rudi bersama ibu-ibu PKK RW. 05 dan RW. 06 memasak menyiapkan logistik untuk personel, yang bertempat di lokasi dapur umum KBD Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Sabtu (04/05/2024).

Koptu Rudi yang juga terjun langsung di Dapur umum tersebut menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan KBD tahap I tahun 2024 ini tak lepas dari peran serta ibu-ibu PKK RW. 05 dan RW. 06 yang selalu mendukung melalui dapur umum.

Lebi lanjut, Koptu Rudi menyampaikan, peran dapur umum dalam kegiatan KBD ini sangatlah penting dalam mendukung konsumsi untuk personel maupun warga yang tergabung dalam pekerjaanya dalam program KBD.

“Inovatif dan kreatif Ibu-Ibu PKK dalam menyiapkan menu makanan yang akan di persiapan untuk personel yang masih bergelut dengan pembangunan fisik merupakan wujud nyata keberadaan dapur umum dan sangatlah penting dalam menunjang kelancaran selama kegiatan KBD ini,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments