Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalTabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor di Jakarta Barat Tewas

Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor di Jakarta Barat Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan tunggal dialami pengendara sepeda motor inisial RA (20) di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar). RA tewas dalam kecelakaan tersebut.

Adapun kecelakaan tunggal yang dialami RA terjadi sekitar pukul 22.00 WIB pada Jumat (3/5) kemarin. Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan RA meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala hingga memar di dada.

“Mengalami luka pada bagian kepala, dada memar dan kaki kanan patah meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten, VER mayat dimintakan” kata AKP Agus Suwito dalam keterangannya, Sabtu (4/5/2024).

Dia mengatakan kendaraan RA mengalami kerusakan di bagian lampu, body depan pecah, body kanan baret serta foot step bengkok. Dia mengatakan RA diduga kehilangan kendali sehingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Dengan out of control atau kecelakaan tunggal,” ujarnya.

Agus mengatakan RA melaju dari arah timur menuju ke barat di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakbar. Namun, saat sampai dekat showroom mobil oleng dan menabrak pembatas jalan hingga membentur tiang lampu.

“Sesampainya dekat showroom tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga oleng ke kanan menabrak pembatas jalan kemudian membentur tiang lampu, berakibat pengendara sepeda motor Suzuki GSX saudara RA mengalami luka pada bagian kepala, dada memar dan kaki kanan patah meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments