Wednesday, May 29, 2024
HomeTNIBabinsa Sumbersuko Gencar Lakukan Komsos dengan Sambang Pos Kamling untuk Cegah Tindak...

Babinsa Sumbersuko Gencar Lakukan Komsos dengan Sambang Pos Kamling untuk Cegah Tindak Kejahatan

Media Indo Pos,Lumajang – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah, Babinsa Sumbersuko Koramil 0821/19 Sumbersuko Serda Warsono Efendi menggelar kegiatan patroli wilayah dengan melaksanakan sambang Pos Kamling, kegiatan saat itu dilakukan di Dusun Rekesan RT. 010/RW. 003, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (8/5/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Warsono berupaya untuk memberikan kontribusi pencegahan potensi tindak kejahatan seperti curanmor dan curanwan, serta mendukung upaya masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan patroli malam ini kami sengaja akan melakukan sambang Pos Kamling, untuk melihat sejauh mana kegiatan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, yang marak terjadi curanmor dan curanwan agar dapat dicegah,” ungkap dia.

Dalam dialog yang terjalin, Babinsa Sumbersuko berusaha memahami kondisi keamanan di lingkungan sekitar, serta memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami akan terus berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta berkoordinasi erat dengan pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” katanya.

Dengan kegiatan patroli malam dan sambang Pos Kamling yang rutin dilakukan oleh Babinsa Sumbersuko, diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman, sejahtera dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Sumbersuko.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments