Monday, May 20, 2024
HomeTNIMitigasi Pencemaran Lingkungan, Personel Koramil 1714/Jatitujuh Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah

Mitigasi Pencemaran Lingkungan, Personel Koramil 1714/Jatitujuh Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah

Media Indo Pos,Majalengka – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, personel Koramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka bersama stakeholder lainnya dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah, bertempat di Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 1714/Jatitujuh, Camat Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh, Petugas Dinas LH Kabupaten Majalengka, Kades Jatitujuh, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Jatitujuh.

Dalam hal ini, Danramil 1714/Jatitujuh Kapten Arm Agus Rachman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan karena banyak terdapat sampah dibuang sembarangan, sehingga mengakibatkan timbunan sampah yang di kemudian hari dapat menjadi sumber bibit penyakit dan menyebabkan pencemaran lingkungan.

“Melalui kegiatan ini, kami harapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, karena sampah yang tidak dikelola dengan baik memberikan kontribusi besar bagi rusaknya lingkungan hidup, di mana lingkungan menjadi kotor akibat tumpukan sampah,” ucap Danramil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments