Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalPemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah

Media Indo Pos,Jakarta – Inas (45) tewas di tangan putra kandungnya sendiri di Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Inas ditusuk dengan garpu tanah diduga gara-gara tak bisa membelikan anaknya motor.

Pembunuhan itu terjadi pada Senin (13/5/2024). Namun, peristiwa itu baru diketahui warga pada Selasa (14/5/2024) pagi.

Informasi diperoleh, korban dibunuh hanya gegara pelaku ingin dibelikan motor. Diduga karena korban tidak bisa mengabulkan permintaan anaknya, akhirnya dihabisi oleh pelaku yang berusia 26 tahun itu.

“Kejadiannya kemarin sore, namun baru ketahuan subuh tadi. Langsung pelaku diamankan. Kabar yang beredar di warga dia (pelaku) itu ingin motor,” kata Dedi Chodri, warga Kalibunder dilansir dari detikJabar.

Dedi menyebut, korban mengalami luka di leher dan kepalanya akibat tusukan garpu tanah. “Si ibunya dibunuh menggunakan garpu ditusuk leher dan kepalanya pakai garpu, yang biasa dipakai untuk ke kebun menggali tanah,” imbuh Dedi.

Sementara itu, Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian membenarkan kejadian tersebut. Saat ini ia masih berada di lokasi kejadian, jasad korban sendiri hingga saat ini belum dievakuasi untuk proses identifikasi dari petugas Inafis Satreskrim Polres Sukabumi.

“Kami masih olah TKP, korban atas nama Inas, usia 45 tahun. Pelaku diduga anak kandung sendiri, motif masih kita periksa, tersangka sudah diamankan,” terang Taufik.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments