Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalPria di Bogor Serahkan Diri Usai Bunuh Teman Pakai Golok

Pria di Bogor Serahkan Diri Usai Bunuh Teman Pakai Golok

Media Indo Pos,Bogor – Darmawan alias Darmo (43) tewas dibacok temannya sendiri di Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku bernama Cimcim ditangkap polisi dengan barang bukti golok sepanjang 50 centimeter (cm).

“Pelaku bernama Garry alias Cimcim (36). Pelaku telah menyerahkan diri dan proses penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan,” kata Kapolsek Gunungputri Kompol Didin Komarudin, Selasa (14/5/2024).

Didin menyebutkan pembacokan terjadi di Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor sekitar pukul 02.43 WIB dini hari tadi. Korban ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan punggung.

“Korban bernama Darmawan alias Darmo (43), ditemukan tewas dengan luka bacok di kepala dan punggung. Pelaku melakukan pembacokan terhadap korban ke arah kepala 2 kali dan punggung 1 kali, sehingga mengeluarkan darah dan korban meninggal di tempat,” terang Didin.

“Barang bukti yang berhasil diamankan dalam kasus ini adalah sebilah golok panjang sekitar 50 cm dengan gagang plastik warna cokelat,” imbuhnya.

Didin menyebutkan, saat ini pelaku Cimcim masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolsek Gunungputri. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku dan korban saling kenal dan berteman.

“Jadi pelaku dan korban itu awalnya memang berteman. Korban juga mungkin nggak tahu kalau si pelaku ini ada niat mau ngebunuh dia atau ngebacok dia,” kata Didin.

“Pelaku sudah diamankan di polsek, menyerahkan diri dan kemudian dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments