Wednesday, May 22, 2024
HomeSportHeboh Tuduhan Eks Barcelona Bertukar Peran dengan Kembaran di Klub Rumania

Heboh Tuduhan Eks Barcelona Bertukar Peran dengan Kembaran di Klub Rumania

Media Indo Pos,Bucharest – Edgar Le tersandung kasus yang tak lazim di sepakbola. Mantan pemain Barcelona itu dituduh bertukar peran dengan kembarannya di klub Rumania.

Edgar Le, yang pernah debut bersama pelatih Luis Enrique di Barcelona, kini bermain di Dinamo Bucharest. Ia punya saudara kembar bernama Edelino. Nah, ada kabar bahwa Le rupanya mengirim Edelino untuk bermain di Bucharest, bukan dirinya yang asli. Kecurigaan itu bukan tanpa sebab.

Edgar Le sedianya bisa berbahasa Inggris, karena pengalamannya bermain di Spanyol, Prancis, dan Belanda. Nah, pemain yang dituduh kembarannya itu rupanya bicara bahasa Portugis.

Kecurigaan lain datang saat Edgar Le awalnya diminta memberi SIM, saat Dinamo ingin memberinya mobil dari sponsor. Nah, pemain yang dituduh kembarannya itu enggan memperlihatkan lisensinya.

Terakhir, Edgar Le juga punya luka bekas operasi di lutut pada 2022. Sementara itu, pemain yang dituduh sebagai ‘Edelino’ itu tak punya luka apa pun. Edgar Le sendiri sudah membantah tuduhan itu. Kepada Jijantes, ia menyebut kabar itu adalah bohong.

Dinamo Bucharest juga senada. Mereka membantah memainkan pemain yang bukan miliknya, dengan menyebut berita itu palsu. Kasus ini bisa berujung fatal. Dinamo Bucharest bisa saja dikenai sanksi pengurangan 8 poin di Liga Rumania.

Dinamo Bucharest sendiri finis di urutan ke-14 klasemen Liga Rumania dengan 25 poin. Bucharest kini harus mengikuti playoff tim yang terancam terdegradasi. Jika dikurangi poin, maka Edgar Le dkk terancam turun kasta secara otomatis.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments