Saturday, July 27, 2024
HomeTNISuasana Duka, Dandim 0617/Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Suasana Duka, Dandim 0617/Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Media Indo Pos,Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., memimpin upacara pemakaman militer Almarhum Mayor Har (Purn) Suparmin mantan Perwira Kodim 0617/Majalengka, bertempat di TPU Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/5/2024).

Upacara pemakaman secara militer dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0617/Majalengka menyampaikan, “Kepergian almarhum memberikan rasa duka yang dalam bagi kita semua, tetapi Tuhan YME menghendaki demikian, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya harus menerima dengan ikhlas, setiap keputusan dan kehendaknya.”

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0617/Majalengka dan negara menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Tuhan YME memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Almarhum sebagai seorang manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kesalahan, untuk itu saya mengajak kepada semuanya mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya,” tuturnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments