Tuesday, June 25, 2024
HomeHukum & KriminalViral Wanita di Baubau Dibegal dengan Sadis, Ternyata Dianiaya Suami Teman

Viral Wanita di Baubau Dibegal dengan Sadis, Ternyata Dianiaya Suami Teman

Media Indo Pos,Jakarta – Viral di media sosial wanita inisial JU (34) di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengaku menjadi korban begal usai mengunggah foto wajahnya berlumuran darah. Usut punya usut, JU ternyata dianiaya oleh suami dari temannya berinisial AR.

Dalam foto beredar, tampak JU dalam kondisi berlumuran darah di kepala dan sedang ditangani tim medis. Korban menuliskan unggahan di media sosial bahwa dirinya menjadi korban begal di kawasan Stadion Betoambari, Baubau.

Ternyata kabar ini hoax. JU hanya berpura-pura dibegal. “Setelah dikonfirmasi korban mengatakan bahwa hal itu (menjadi korban begal) hoax,” kata Kasi Humas Polres Baubau AKP Abdul Rahmad dilansir dari detikSulsel, Rabu (29/5/2024).

Rahmad mengatakan polisi sudah menemui JU di kediamannya untuk melakukan klarifikasi, Selasa (28/5). Polisi menyelidiki hal ini setelah foto korban mengaku dibegal viral di medsos.

Dari hasil pemeriksaan, JU mengaku salah bahwa dirinya menjadi korban begal tidak benar. Kepada polisi, JU ternyata dianiaya oleh suami dari temannya sendiri, Senin (27/5) sekitar pukul 02.00 Wita.

“Korban menyampaikan bahwa bukan dibegal tapi dianiaya oleh suami dari temannya sendiri,” beber Rahmad.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments