Tuesday, June 25, 2024
HomeSportGasperini Ingin Atalanta Jumpa Real Madrid di Piala Super Eropa

Gasperini Ingin Atalanta Jumpa Real Madrid di Piala Super Eropa

Media Indo Pos,Bergamo – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, ingin bertemu dengan Real Madrid di Piala Super Eropa. Ia berharap El Real meraih gelar Liga Champions musim ini. Atalanta sukses meraih gelar Liga Europa di musim ini. Mereka mengangkat trofi usai mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di final.

Keberhasilan tersebut bikin La Dea bakal berlaga di Piala Super Eropa musim depan. Mereka menunggu pemenangan laga final Liga Champions untuk menjadi lawan.

Final Liga Champions sendiri bakal digelar akhir pekan ini di Wembley dengan mempertemukan Borussia Dortmund dengan Real Madrid. El Real lebih diunggulkan dengan status mereka sebagai pemilik gelar terbanyak di ajang ini.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sendiri lebih memilih bertemua dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Hal ini jelas karena status Madrid sebagai tim besar Eropa.

Hal ini tentu menjadi kesempatan berharga untuk Atalanta menghadapi Madrid untuk memperebutkan gelar. Gasperini lebih memilih bertemu Madrid karena beberapa kali sudah bertemu Borussia Dortmund di ajang Liga Europa.

Final Piala Super Eropa bakal berlangsung di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia pada 14 Agustus mendatang.

“Saya berharap Real Madrid di Piala Super Eropa,” kata Gasperini kepada media.

“Kami bukannya tidak ingin melawan Borussia Dortmund, yang juga kami hadapi beberapa tahun lalu di Liga Europa, namun final Piala Super Eropa melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan paling bergengsi, jelasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments