Friday, July 26, 2024
HomeInternationalWorldPrabowo Terima Kunjungan Kepala Staf Pertahanan Inggris

Prabowo Terima Kunjungan Kepala Staf Pertahanan Inggris

Media Indo Pos,Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Kepala Staf Pertahanan Inggris Laksamana Sir Tony Radakin. Prabowo menyambut langsung kedatangan Radakin di kantornya.

Pantauan, Kamis (30/5/2024), Radakin tiba di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2034) pukul 14.19 WIB. Kedatangan Radakin disambut dengan ceremony dan marching band.

Laksamana Radakin menggunakan seragam berwarna putih. Kemudian Radakin masuk ke Gedung Kemenhan didampingi Wamenhan RI M Herindra untuk bertemu Prabowo.

Prabowo menggunakan setelan jas berwarna abu-abu dan peci hitam saat menyambut Laksamana Radakin. Prabowo lalu bersalaman dengan Laksamana Radakin dan berbincang singkat. Tak lama keduanya masuk ke ruangan yang telah disediakan.

Belum ada keterangan dari pihak Kemenhan perihal apa yang dibahas keduanya. Pertemuan antara Prabowo dan Laksamana Radakin berlangsung singkat sekitar 30 menit. Laksamana Radakin kemudian keluar dari Gedung Kemenhan pukul 15.00 WIB dan langsung meninggalkan gedung menggunakan mobil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments